Friday, March 13, 2015

Posted by Unknown On 7:01 AM


Sumedang, 17  November 2014

Kepada Yth:
Manager HRD PT. Kawan Baru Sentoasa
Jalan Letkol. Suntarto Kav.1 No.23
Jakarta


Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya iklan lowongan pekerjaan di PT. Kawan Baru Sentoasa sebagaimana di muat di Harian Kompas Edisi Kamis.6 Januari 2025. Saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Webs Design, dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini:

Nama                                       : Muhamad Ridwan
Tempat dan tanggal lahir
          : Pandeglang, 4 April 1992
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Agama
                                     : Islam
Pendidikan terakhir
                  : S1 Agribisnis Universitas Sang Kelana
Status
                                       : Belum Menikah
Alamat
                                     : Kp. Talun desa/kec. Nagrak-Buah Dua
No. Contact                             :083812374092
Email                                       :Ridwan_alhabsi@yahoo.co.id

Berkaitan dengan hal tersebut, bersama surat ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae (CV).
  2. Foto Copy KTP
  3. Foto Copy Ijazah
  4. Foto Copy Transkip Nilai
  5. Foto Copy Kartu Kuning
  6. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  7. Pas foto terbaru
  8. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan lamaran saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
(ttd)
Muhamad Ridwan

0 comments:

Post a Comment